Mencapai Potensi Hidup yang Maksimal 15
Mencapai Potensi Hidup yang Maksimal 15 Renungan

Inilah saatnya memikirkan tentang apa yang sedang Anda pikirkan. Apa yang Anda renungkan di dalam pikiranmu? Apakah Anda terfokus kepada persoalanmu? Apakah Anda selalu bermain dengan pikiran negatif? Cara Anda memandang hidup inilah yang membuat semuanya berbeda di dunia ini khususnya bagi Anda!

Bersihkanlah aku dari pada dosaku dengan hisop, maka aku menjadi tahir, basuhlah aku, maka aku menjadi lebih putih dari salju! Biarlah aku mendengar kegirangan dan sukacita, biarlah tulang yang Kauremukkan bersorak-sorak kembali! Sembunyikanlah wajah-Mu terhadap dosaku, hapuskanlah segala kesalahanku! Jadikanlah hatiku tahir, ya Allah, dan perbaharuilah batinku dengan roh yang teguh!
[ Mazmur 51:9-12 ]

Labels:
0 Responses