Kesaksian Kesembuhan
Saya mau bersaksi atas kesembuhan cucu saya yang telah disembuhkan oleh Tuhan secara ajaib. Cucu saya pada usia 38 hari terkena penyakit yg tdk ketahui penyebabnya sehingga hrs dirawat di ICCU.

Dgn berbagai peralatan spt : transfusi darah,oksigen,kateter dll. Kami semua takut, cemas. Kami berdoa, membaca firman terus menerus. Pd hari kedua malam saya masuk ke ruang ICCU dgn membawa kitab suci dan minyak urapan yg saya usapkan pada kepalanya. Keesokan paginya saya membawa acara kebaktian di kantor dan minta pada teman-teman utk ikut mendoakan cucu yg rencananya akan dioperasi pd siang hari. Saya percaya Tuhan pasti sedang menjamah dan memulihkan cucu saya dan Puji Tuhan dokter nyatakan tdk jadi operasi. Hingga hari ini dlm keadaan sehat dan gemuk, meskipun dokter katakan bahwa bila sembuh akan mengalami lumpuh atau kurang pendengaran. Ternyata Tuhan nyatakan sembuh total, karena Tuhan adalah tabib yang ajaib. Percayakan segala sesuatu pada kuasa Tuhan dan selalu setia padaNYA.
Labels:
0 Responses