Nubuat Tentang Akhir Jaman Renungan
RenunganPeringatan kedatangan Tuhan Yesus yang 2

Pada tgl 8 januari 2001 saya pulang dari tana toraja daerah kelahiran saya.
Saya naik kapal laut dari ujung pandang selama dua hari dua malam. Diatas kapal terdapat sekitar 4 ribu orang yg pada saat itu kebanyakan pengungsi dari ambon.

Sekitar jam 21:00 saya ingin tidur tapi tdk bisa karena disebelah saya banyak pengungsi dari ambon yg sedang ngumpul dan bercerita dan yg mereka ngomongin adalah orang-orang kristen dimana mereka menghina dan menjelek-jelekkan orang kristen dan menuduh orang kristen yg melakukan kejahatan di ambon. Mereka ngobrol sampai sekitar pukul 02:00 dan aku diam saja mendengarkan mereka dan aku udah ngak bisa tidur.
Dan sekitar pukul 03:00 aku coba membaringkan badan saya, namun ngak beberapa lama suatu penglihatan tiba-tiba muncul dimana aku seperti berada diluar kapal padahal aku berada didalam kapal dan yg aku liat adalah langit yg cerah dgn bintang-bintang kemudian terdengar satu kali bunyi petir kemudian muncul suatu cahaya yg semakin lama semakin dekat, dan ternyata cahaya itu adalah Yesus Kristus yg muncul diawan-awan bersama dengan malaikat-malaikatNya sambil menyanyikan sebuah lagu seperti ini:

“Kemuliaan bagi Allah ditempat yang maha tinggi Dan damai sejahtera dibumi Diantara manusia yang berkenan kepadaNya”

Setelah menyanyikan lagu tersebut kemudian Tuhan Yesus berkata “ Wahai umat manusia bertobatlah “ Setelah mengucapkan kalimat itu kemudian Tuhan Yesus dan malaikat-malaikatNya menghilang.

Kemudian dalam penglihatan saya, aku melihat diriku sendiri pergi mengingatkan orang-orang supaya mereka bertobat dan mau percaya kepada Yesus.
Sesaat kemudian cahaya itu muncul lagi dan Tuhan Yesus datang lagi diawan-awan bersama malaikatNya dan menyanyikan lagu itu dan akupun turut menyanyikan lagu itu dan setelah itu, Tuhan Yesus mengucapkan kalimat itu lagi “ Wahai umat manusia bertobatlah”. Kemudian menghilang lagi.
Kembali lagi aku melihat diriku sendiri sedang mengingatkan orang supaya mau bertobat karena Tuhan ngak lama lagi akan datang.
Kemudian untuk yang ketiga kalinya cahaya itu muncul lagi dan Yesus bersama malaikat-malaikatNya berada diawan-awan sambil menyanyikan lagu tersebut dan untuk yg ketiga kalinya akupun ikut bernyanyi dan setelah itu Tuhan Yesus mengucapkan kalimat itu untuk yang ketiga kalinya
“ Wahai umat manusia bertobatlah “
Dan pada saat itu aku tersentak kaget dari tempat tidur dan aku berusaha untuk mencari Tuhan Yesus tapi ternyata tidak ada Kemudian aku sadar kalau aku sedang berada dikamar diatas kapal ditengah-tengah lautan.
Saat itu aku bertanya dalam hati, Tuhan apa yang terjadi dan apa maksud semua ini kau tunjukkan kepada saya.

Pada tgl 10 januari saya tiba di jakarta dan setelah aku sampai dirumah ada yg nelpon kerumah yg mengatakan bahwa di Jl kramat V Tuhan Yesus menampakkan diri dan aku langsung berpikir apakah ini ada hubungannya semua.
Tapi dalam hati saya mengatakan bahwa orang dijakarta banyak yang melihat Yesus di Jl. kramat V tapi puji Tuhan dan banyak yang percaya bahkan setelah itu banyak yg menerima Yesus dan bertobat. Dan puji Tuhan aku juga telah melihat sendiri diatas kapal.

Dan hal ini tidak sampai disitu saja, kejadian tersebut aku alami lagi
Yaitu pada awal bulan maret 2001 ketika itu hari sabtu, kebetulan saat itu aku tidak masuk kerja dan aku berbaring dikamar sekitar pukul 15.00 kemudian suatu penglihatan lagi aku terima tapi aku ngak tau pasti aku mimpi apa ngak. Yang aku liat yaitu aku berada disuatu perbukitan dimana terdapat banyak orang. Kemudian terdengar suatu bunyi petir yang kemudian langit menjadi gelap padahal disiang hari kemudian muncul suatu cahaya yg semakin dekat dan ternyata adalah Tuhan Yesus yang datang dilangit yang begitu bercahaya kemudian Dia mengucapkan nubuat tentang akhir jaman yang terdapat dalam kitab Matius, dan setelah bernubuat tentang akhir jaman kemudian aku mendengar banyak orang yang menangis dan menyesal dirinya dan mengatakan " Ya Tuhan mengapa Engkau datang begitu cepat sedangkan aku belum bertobat dan ada yang berkata oh Yesus ampuni aku dan begitu banyak kata-kata penyesalan dan rintihan yang begitu memilukan.”

Kemudian aku mendengar suatu suara yang mengatakan bahwa” Ini adalah tanda yang kedua masih ada satu tanda lagi barulah Tuhan akan datang” .
Setelah itu aku tersentak dari tempat tidur dan kembali aku berdoa “ ya Tuhan apakah maksud semua ini Engkau perlihatkan kepada saya. Aku mohon berikan petunjukMu dan jadilah seperti kehendakmu.

Itulah penglihatan yang aku terima dari Tuhan, aku harap dengan pengalaman saya ini kita semua bisa melihat diri kita apakah kita benar-benar sudah bertobat dan membuka hati kita dan mengundang Yesus masuk dan mau menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi kita karena kedatangan Tuhan sudah dekat dan kita tidak tahu kapan Dia akan datang. Karena Dia datang seperti pencuri pada malam hari.
Kita ngak mau kan menjadi orang yang akan menyesali dirinya nanti ketika Yesus datang? Dan perlu kita ingat bahwa Tuhan datang bukan lagi sebagai Juruselamat tapi Dia akan datang sebagai hakim yang adil yang akan menghukum orang yang tidak percaya kepadanya dan akan memberkati orang yg percaya dan mengangkat mereka kedalam kerajaan sorga yang. kekal Amin.
Jadi sekali lagi jangan sampai kita menyesal nanti karena penyesalan diakhirat tidak ada gunanya.
Demikianlah kesaksian saya Tuhan memberkati kita semua amin.
Labels:
0 Responses