Ketika Bertemu Tuhan Yesus Semuanya Berubah Renungan
RenunganTetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus. (Filipi 3:7)

Berapa lama kita menjadi pengikut Tuhan Yesus ?Apakah benar-benar kita sudah pernah bertemu secara pribadi dg Tuhan Yesus ? Apakah ada perubahan yang terjadi di dalam kehidupan kita ?

Kita tahu bahwa ketika Maria Magdalena, sang pelacur, bertemu dengan Tuhan Yesus, akhirnya Maria Magdalena “berubah” menjadi pengikut Tuhan Yesus yang setia. Paulus yang sebelumnya bernama Saulus adalah pembunuh, bahkan merasa menjadi pahlawan ketika membunuh dan menganiaya anggota gereja, ketika bertemu dengan Tuhan Yesus akhirnya “berubah” bahkan menulis sebagian besar kitab perjanjian baru pada alkitab.

Zakheus, pemungut cukai, ketika bertemu dengan Tuhan Yesus juga “berubah” dan bertobat. Dari ketiga cerita tersebut kita lihat betapa mereka mau “berubah” karena bertemu Tuhan Yesus yang Agung dan Mulia itu. Dan mereka menyediakan dirinya untuk diproses lebih lanjut oleh Tuhan. Dan akhirnya mereka “BENAR-BENAR BERUBAH” Pelacur bertemu Tuhan Yesus , berubah ! Pembunuh bertemu Tuhan Yesus, berubah ! Pemungut cukai bertemu Tuhan Yesus, juga berubah ! Bagaimana dengan anda ketika bertemu dengan Tuhan Yesus ?????? Adakah perubahan yang nyata ….???? Tuhan memberkati anda !!
Labels:
1 Response
  1. Anonymous Says:

    Berapa lama kita menjadi pengikut Tuhan Yesus? Apakah benar-benar kita sudah pernah bertemu secara pribadi dg Tuhan Yesus? Apakah ada perubahan yang terjadi di dalam kehidupan kita?

    Pertanyaannya kontemplatif... renungan yg bagus. trimakasih sdh sharing.

    GBU