Profile Pengurus Pp. Kritiyasa Gkpb
PERIODE 2008-2010

1. The Leader - Ketua umum

Cowo berkacamata ini punya nama Verry Alexander. Bergereja di Yudea Padang Luwih. Sekarang ini dia sedang menempuh pendidikan di Teknik Elektro UNUD. Verry yang lahir tanggal 21 Februari adalah sosok cowo mandiri dan pekerja keras. Meski sedikit temperamental doi tetap memimpin temen2 pengurus lainnya dengan dasar kasih. Dia adalah salah satu pencetus blog ini….so, melalui web ini Very pengen banget untuk meleburkan diri sama pemuda/i di wilayah2 sehingga pemuda/i seluruh Bali bisa kompak dan keep contact terus. God bless Kristiyasa.

1. The Prayers – Ketua I

Cowo lagi nich…namanya lengkapnya Gede David Hendra Kusuma, tapi cukuplah dipanggil David. Cowo ini bergereja di GKPB Tirta Empul – Kerobokan. Di usianya yang ke 24, dia menduduki jabatan Ketua I yang menguasai seluruh jagad persekutuan yang bakal diadain ma PP. Kristiyasa Pusat. Jadi sebagai bapak doa, David pengen biar seluruh pemuda/i Bali bisa terus bertumbuh dalam iman melalui kegiatan2 yang diadain ma PP. Kristiyasa Pusat. Keep on pray PP. Kristiyasa!

1. The Hotest New Commers – Ketua II

Yang ini cewe…namanya Ketut Hera Asisia Ayub. Meski baruuu banget masuk dalam organisasi kepemudaan tapi cewe yang baruuu juga balik dari sekolah di Amrik ini bisa langsung menggebrak kepengurusan dengan ide2nya yang fresh. Doi sebagai Ketua II yang ngurusin segala macam hal yang berkaitan dengan keorganisasian, dan kegiatan yang bebau “kerja keras”, kaya Out Bond. Dan rasanya tepat bener Tuhan menaruh dia di posisi ini, karena emang cocok banget ma jiwa bebasnya. Asisia berharap pemuda/i GKPB bisa jadi penggerak buat GKPB pada umumnya, karena dia percaya kita punya power yang besar. Tetap semangat Kristiyasa!!

1. The Sweetest – Sekretaris I

Namanya juga sekretaris, biasanya kan posisi ini banyak diduduki ma seorang cewe. So dalam posisi ini Tuhan memilih Kharisma, seorang cewe tentunya. Ni cewe asli orang Bali, dari lahir pun udah bergereja di GKPB Galang Ning Hyang – Abianbase. Tapi baru kelihatan sekarang, karena cewe yang bernama lengkap Elly Kharisma Sudarma harus kuliah di luar kota. Sebagai hadiah kembalinya dia ke dunia kepemudaan Kritiyasa, ya langsung aja diposisikan di Sekretaris I. Ngurus2 soal surat dan administrasi PP. Kristiyasa Pusat. Ima (panggilan akrabnya) akan terus memberikan yang terbaik buat pelayanan ini. Jadi kalau ada yang butuh surat dispensasi…bisa langsung hubungi Ima….

1. The Coolest – Sekeretaris II

Nah, sebagai partner pelayanan Ima ada seorang cowo. Namanya panjangnya Abryan Tata Pangarsa. Temen kita yang satu ini, adalah juru kunci web kita. Maklumlah, Abryan lagi kuliah di STIKOM Denpasar. Cowo kelahiran 28 Juni ini pengen memperluas jaringan pemuda/i GKPB, ga membedakan mana wilayah, nama jemaat atau pusat, biar tambah kompak. Jadi salah satu jalannya ya lewat webini. Nah buat team kesekretariatan udah okey banget, sekarang kalau mau kirim surat ga perlu pakai merpati pos, tapi bisa lewat email yang dianterin sampai depan rumah. Tambah maju PP. Kritiyasa…

1. The ”Heboh” One – Bendahara I

Ini nich temen kita yang ngurusin all about keuangan di PP. Kritiyasa Pusat. Namanya Ida Ayu Nirmala Sari Maeda, nama bekennya Sari. Meski dia orang yang heboh, kemana2 selalu bikin kehebohan, tapi dia cukup straight untuk urusan duit. Musti ada nota kalau mau reambers ke dia. Ya emang harus githu, kan semua ini punya Tuhan. Cewe yang bergereja di GKPB Kristus Kasih ini rindu untuk bisa menggunakan masa mudanya dengan baik. Jadi dia pun pengen menjagak temen2 semua untuk bisa menggunakan masa mudanya buat melayani Tuhan. Keep grovy PP. Kritiyasa!

1. The Shy Girl – Bendahara II

Meski berpartner ma The ”Heboh” One, tapi cewe yang punya nama lengkap Ni Putu Gloria Chris Victoria ga ketularan jadi heboh (atau belum ya?). Teman kita ini sama ceritanya dengan Ima, orang lama GKPB yang baru kembali dari pertapaan kuliahnya di Salatiga. Udah deh soal diut, ini para suhunya. Pokoknya yang penting Ria akan terus memberikan yang terbaik buat Tuhan dan pelayanan ini. Selalu tersenyum malu kalau dilihatin orang jadi hal yang khas buat cewe ini. Hope all the best buat PP. Kritiyasa.

1. Invisible Man – Tim Kerja Persekutuan

Cowo ini emang jarang keliatan kalau kumpul2. Teman kita yang satu ini emang ga begitu suka rapat. Tapi ga perlu di ragukan lagi soal kerjaannya… selalu beres pokoknya, tepat pada waktunya. Cowo yang benama lengkap Rai Jaya Kristina ini pengen terus melayani dalam keadaan apapun, karena dia pengen ngeliat PP. Kristiyasa terus maju dalam Tuhan. Sipp lah pokoknya yang penting beres.

1. The Writers – Tim Kerja Persekutuan

Ini nich rekan kerja satu timnya Jaya. Namanya panggilannya Nia, dari GKPB Widhi Satya Densel. Sekilas kenal emang terkesan pendiam dan tertutup, tapi kalau udah lama kenal pasti tau aslinya. Meski hobby menulis, tapi ditempatkan Tuhan untuk bekerja dibalik layar kegiatan yang berbau persekutuan bareng timnya. Nia berusaha untuk terus bisa lebih setia dalam Tuhan, dan mengaharapkan setia bisa jadi virus yang menyehatkan di kalangan Pemuda/i seluruh Bali. Just do it….

1. The Great Man – Tim Kerja Dewasa Muda

Cowo yang punya nama panggilan De Rai ini emang suka telat, tapi bukan tanpa alasan, habis dia sibuk banget. Dari awal kepengurusan De Rai emang udah aktif di devisi dewasa muda. Jadi sudah paslah untuk jadi penggerak pemuda dewasa PP. Kristiyasa. Top bangetlah ide2nya, bisa selalu jadi jalan keluar di dalam beberapa masalah. Harapannya buat PP. Kristiyasa biar pemuda/i bisa tetap eksii di kepemudaan dengan tidak memandang umur.

1. The Experiance Man – Tim Kerja Dewasa Muda

Nah, Bli kita yang ini emang cocok banget di dewasa muda. Selain udah lama benget berkecimpung di kepemudaan pusat atau wilayah, Wayan Sukadana juga udah berkeluarga. Ini contoh yang pas, dan baik banget untuk dewasa muda. Dengan segudang pengalamnnya, buat dia pelayanan tidak pernah memandang usia. Jadi Tim Kerja persekutuan dan Dewasa Muda saling bantu dalam menyukseskan kerjaan Ketua I. Mantaplah pokoknya….

1. Narsist One – Tim Kerja Bidang Organisasi dan Kemitraan

Buat temen2 yang ketemu pertama sama cowo yang ahli arsitek ini pasti selalu dapet senyum gratisan dari dia. Emanggg ni cowo gampang akrab ma orang baru. Makanya dia cocok banget di bidang organisasi dan kemitraan. Dan emang udah sejiwa sama bosnya yaitu Asisia. De Risma ga punya visi yang muluk2 dia cuma pengen pelayanannya jadi berkat buat Pemuda/i PP. Kristiyasa seluruh Bali. Tentunya doi juga pengen PP. Kristiyasa seluruh Bali tetep semangat dan bisa menikmati kemudaannya dengan baik. You go guys!!

1. Strong - Tim Kerja Bidang Musik dan Olah Raga

Komang Tri Sutrisna atau yang lebih dikenal sebagai Mang Tri emang orang yang simple. Tapi ampun deh… talentanya dalam bermusik okey banget, kaya MP3 berjalan. Kita sebutin judul lagu aja, dia udah langsung bisa ngiringin. Soulnya dapet! Ga banyak yang dirindukan ma cowober kacamata, dia pengen bisa memaksimalkan talentanya cuma buat Tuhan aja. Jreng…

1. The Real Girl – Tim Kerja Bidang Dana

Meski rekan2 satu timnya cowo, tapi cewe yang akrab dipanggil De Is ini tetap enjoy dengan pelayanannya. Kalau soal penggalian dana atau cari2 dana, cewe berkulit putih ini udah ahlinya. De Is yang sering diposisikan di bidang konsumsi ini sering menjadi pengenap struktur organisasi PP. Kritiyasa Pusat. Dengan adanya De Is kita percaya kinerja tim dan Ketua II makin okey.

1 Korintus 12 : 18&20

“Tetapi Allah telah memberikan kepada anggota, masing-masing secara khusus, suatu tempat pada tubuh, seperti yang dikehendakiNya. Memang ada banyak anggota, tetapi hanya satu tubuh.”
Labels:
2 Responses
  1. suryacq Says:
    This comment has been removed by the author.

  2. suryacq Says:

    Selamat buat pengurus PP Kristiyasa Pusat GKPB Bali yang baru, sukses selalu.
    salam dalam kasih kristus